Back to News

Managed Event Services saat The New Normal

By: Marketing, JUN 04, 2020

Managed Event Services menjawab kebutuhan akan dukungan IT untuk kegiatan seperti diskusi, seminar, talkshow hingga konferensi yang dijalankan secara online.

Pandemi Covid-19 banyak mengajarkan bahkan memaksa kita untuk beradaptasi dengan kemajuan digital. Banyak kegiatan yang semula hanya dilakukan dengan cara bertemu secara langsung kini digantikan dengan pertemuan melalui dunia digital. Transformasi digital ini tidak hanya terjadi pada operasional perusahaan seperti meeting internal tetapi juga kegiatan lain yang melibatkan pihak luar seperti diskusi, seminar, talkshow hingga konferensi. Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah dan konsep The New Normal yang saat ini banyak dibicarakan pun tidak luput dari pertimbangan perusahaan untuk menyelenggarakan acara secara online. Dalam keadaan saat ini semua pihak harus dapat beradaptasi dengan cepat. Tidak hanya pembuatan konsep acara yang harus diperhatikan, dukungan tenaga IT yang mumpuni pun menjadi hal yang penting untuk diperhatikan demi kelancaran acara online. Arthatel sebagai penyedia jasa dan layanan di bidang Information Communication Technology (ICT) berusaha membantu mendukung kelancaran acara online melalui salah satu layanan dari Managed Services yaitu Managed Event Services.

Saat membuat acara online, koneksi internet merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Penyelenggara acara online harus memastikan koneksi internet yang baik dan stabil agar penyampaian materi event dapat dilakukan dengan tepat dan materi dapat diterima dengan baik. Jaringan dan dukungan WiFi yang baik dan dapat diandalkan tentunya akan memberikan kenyamanan dan efektifitas kegiatan yang dilakukan secara online. Arthatel hadir dengan layanan Managed Event Services yang dapat memberikan dukungan IT kepada banyak pelanggan agar acara yang diselenggarakan berjalan dengan lancar. Arthatel memberikan layanan yang fleksibel serta dapat mendukung acara indoor maupun outdoor, layanan manage event services ini meliputi pemantauan koneksi internet, manajemen Wi-Fi, hotspot system dan dukungan onsite yang dilakukan oleh tenaga IT professional Arthatel.

Layanan Managed Event Services dapat menjangkau hingga 34 provinsi di seluruh Indonesia. Kami didukung dengan adanya Point of Presence (PoP) yang tersebar diberbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan juga kota-kota besar lainnya. Arthatel berusaha memberikan layanan maksimal kepada pelanggan dari berbagai skala bisnis dan industri. Tenaga IT Arthatel yang kompeten selalu memberikan solusi IT yang fleksibel untuk mendukung acara online yang dilakukan oleh berbagai industri, seperti industri ritel, keuangan, kesehatan, entertainment, ecommerce dan berbagai industry lainnya.Dilengkapi dengan dukungan helpdesk dan customer service selama 24/7 dalam 365 hari, Arthatel siap melayani kebutuhan pelanggan agar bisnis pelanggan dapat berjalan dengan lancar.

Dengan dukungan layanan Managed Event Services Arthatel, acara online yang dilakukan di era The New Normal dapat berjalan dengan baik dan lancar. Untuk mendapatkan solusi layanan Managed Event Services anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui form disini atau dapat menghubungi kami melalui:

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : arthatel