Back to News

Managed Event Services Disaat Pandemic

By: Marketing, FEB 08, 2021

Kebutuhan akan informasi dan teknologi di saat pandemic saat ini menjadi hal yang sangat penting dalam bisnis. Dimana semua perusahaan memaksimalkan penggunaan informasi teknologi untuk membantu kegiatan dan operasional bisnis berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Salah satu kegiatan bisnis yang harus tetap dijalan adalah melaksanakan event untuk memperkenalkan produk atau layanan, melakukan seminar, meeting dengan customer dan lain-lain. Tapi dengan kondisi pandemic saat ini membuat kegiatan tersebut tidak bisa dilakukan secara offline dan harus dilakukan secara online.

Kegiatan Webinar menjadi pilihan organisasi maupun perusahaan untuk mengadakan event secara online, kegiatan ini dilakukan agar tetap dapat melakukan interaksi dan berbagi informasi dengan audiens. Dalam melakukan kegiatan Webinar tentunya sangat membutuhkan layanan network infrastructure dan internet yang baik, sehingga acara yang dilakukan secara online bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan. Untuk itu sangat penting bagi penyelenggara event dalam memastikan infrastruktur jaringan dan internet yang digunakan sebelum dilakukannya kegiatan webinar.

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Arthatel hadir dengan layanan Managed Event Services dimana kami tidak hanya mendukung kegiatan event secara offline, tetapi juga kegiatan event secara online seperti webinar. Melalui layanan Managed Event Services, IT support kami memberikan layanan seperti internet connection monitoring agar webinar anda bisa berjalan lancar, melakukan manajemen Wi-Fi dan hotspot system untuk memastikan titik lokasi sumber internet sesuai dengan lokasi webinar, juga melakukan bandwidth management yang disesuai dengan besar bandwidth yang dibutuhkan pada webinar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Arthatel anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui link form disini atau dapat menghubungi kami melalui, live chat maupun media sosial Arthatel.

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : Arthatel