Back to News

Managed IT Operation Services

By: Marketing, MAY 28, 2020

Tenaga IT yang dapat diandalkan memiliki peran yang cukup besar untuk mendukung operasional perusahaan disaat adanya pandemi Covid-19, Arthatel hadir dengan layanan Managed IT Operation menjawab kebutuhan solusi IT perusahaan.

Dukungan Teknologi Informasi (TI) saat ini menjadi hal penting untuk mendukung jalannya operasional bisnis dihampir setiap perusahaan. Kebutuhan akan tenaga IT yang dapat diandalkan tidak berkurang, bahkan justru memiliki peran yang cukup besar untuk mendukung operasional perusahaan disaat adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan sebagian besar sektor bisnis bekerja dari rumah (Work From Home). Arthatel sebagai penyedia jasa dan layanan di bidang Information Communication Technology (ICT) berusaha membantu menjawab kebutuhan perusahaan yang beragam dengan layanan Managed Services yang fleksibel sesuai kebutuhan setiap perusahaan.

Salah satu layanan Managed Services yang dapat mendukung operasional perusahaan di saat pandemi ini adalah layanan Managed IT Operation. Arthatel hadir dengan layanan IT Operation dan Internet Hotspot System yang dapat memberikan dukungan IT dilapangan (onsite support) maupun dari jarak jauh (remote support) dengan berbagai spesialisasi. Cakupan dukungan dari tenaga IT kami mencakup banyak hal dan sangat fleksibel sesuai kebutuhan yang diperlukan pelanggan, dukungan manajemen jaringan, internet, Wi-Fi, server, pengaturan bandwidth, berbagai perangkat keras termasuk monitoring, troubleshooting dan reporting dilengkapi dukungan teknis 24 jam selama 7 hari. Arthatel mendukung perusahaan untuk memangkas biaya operasional IT dan memaksimalkan efisiensi dari sisi budget maupun sumber daya IT dengan layanan dan tingkat dukungan IT yang dapat menyesuaikan kebutuhan perusahaan.

Arthatel data memberikan layanan Managed IT Operation yang menjangkau 34 provinsi di seluruh Indonesia. Melalui Point of Presence (PoP) yang tersebar diberbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan juga kota-kota besar lainnya Arthatel berusaha memberikan layanan maksimal kepada pelanggan dari berbagai skala bisnis dan industri. Tenaga IT Arthatel yang kompeten selalu memberikan solusi IT yang fleksibel untuk mendukung operasional bisnis dari berbagai industri, seperti industri ritel, perhotelan, keuangan (termasuk financial technology), kesehatan, entertainment, pariwisata, hingga ecommerce. Layanan IT Operation kami juga dilengkapi dengan dukungan helpdesk dan customer service yang siap melayani kebutuhan customer selama 24/7 dalam 365 hari agar bisnis customer dapat berjalan dengan lancar.

Dengan dukungan layanan Managed IT Operations Arthatel, operasional perusahaan dapat tetap berjalan lancar walaupun harus melakukan sistem bekerja dari rumah (Work From Home). Untuk mendapatkan solusi layanan Managed IT Operations anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui form disini atau dapat menghubungi kami melalui:

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : arthatel