Back to News

Managed Services' Case: PT. Mindray Medical Indonesia

By: Marketing, OCT 08, 2020

Dukungan IT yang baik saat ini menjadi hal fundamental untuk berbagai industri, salah satunya adalah industri kesehatan. Perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan membutuhkan berbagai solusi IT untuk kelancaran operasional bisnis mereka, seperti pengaturan koneksi internet, WiFi, dan sistem jaringan hingga pengaturan perangkat (software dan hardware) yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing perusahaan. dibutuhkan tim IT professional dan dapat diandalkan untuk memastikan solusi IT yang dibutuhkan berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

Arthatel menjawab kebutuhan akan solusi IT tersebut melalui layanan Managed Services yang fleksibel dan dapat menyesuaikan kebutuan, seperti yang kami berikan kepada salah satu pelanggan kami, PT. Mindray Medical Indonesia. Perusahaan penyedia perangkat dan solusi medis ini mempercayakan solusi IT mereka pada layanan Managed IT Operations dari Arthatel.

Melalui layanan ini, manajemen jaringan, internet, Wi-Fi, server, pengaturan bandwidth, pengaturan software (email, SAP, dan VPN pada laptop dan PC) dan hardware perusahaan, instalasi IP, monitoring, troubleshooting dan reporting, hingga rekomendasi perencanaan (budgeting) kebutuhan IT yang dibutuhkan perusahaan dapat diserahkan kepada tim ahli dari Arthatel. Layanan ini juga dilengkapi dukungan onsite sesuai dengan kebutuhan yang diminta oleh perusahaan dan remote selama 24/7. Dengan solusi IT yang diberikan oleh Arthatel Mindray Medical Indonesia tidak perlu khawatir akan kebutuhan IT perusahaan dan dapat lebih fokus pada bisnis yang dijalankan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Managed IT Operations, hubungi kami melalui website / telp di (021)255 25100