Back to News

Migrasi payment HSM payShield 9K ke payShield 10K

By: Marketing, DEC 08, 2020

Teknologi saat ini berkembang sangat pesat khususnya dalam hal sistem pembayaran elektronik. Jika dulu dalam melakukan transaksi kita harus antri di Bank atau melalui ATM dengan membutuhkan waktu yang sangat lama, kini kita dimudahkan dengan kemajuan teknologi yang ada seperti melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja hanya dengan menggunakan applikasi melalui smartphone.

 

Dalam mengikuti perkembangan teknologi sistem pembayaran elektronik saat ini, Thales HSM menghadirkan payShield 10K dengan teknologi terbaru sebagai penerus dari payShield 9000. Karena payShield 9000 seperti yang kita ketahui telah berakhir masa penjualannya pada Juni 2020, sejak diluncurkannya di Indonesia pada tahun 2009. Dan untuk maintenance support masih aktif sampai dengan Desember 2022.

 

Untuk itu sudah saatnya mulai merencanakan migrasi HSM payShield 9000 yang anda gunakan ke payShield 10K. Persiapan dan perencanaan migrasi HSM yang tepat akan meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan khususnya untuk payment HSM yang digunakan pada aplikasi atau aktivitas yang kritikal bagi bisnis anda. Begitu juga dengan biaya migrasi HSM yang lumayan besar yang harus dikeluarkan pada satu waktu. Untuk itu disarankan agar melakukan review HSM yang anda gunakan saat ini, jika usia HSM sudah 5 tahun sebaiknya mulai melakukan migrasi HSM bertahap ke payShield 10K sebelum berakhirnya maintenance support.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan solusi layanan Arthatel mengenai Data Security anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui form disini atau dapat menghubungi kami melalui:

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : Arthatel