Back to News

Pemantauan Asset dan Stock Barang Lebih Mudah Dengan Arthatel Managed Network Services

By: Marketing, SEP 02, 2020

Pemantauan asset dan stock barang merupakan hal yang penting bagi berbagai jenis industri untuk mengetahui gambaran bagaimana jalannya operasional perusahaan dan kelancaran bisnis yang dijalankan. Hal tersebut terdengar sederhana namun tidak mudah dilakukan, terutama untuk perusahaan yang memiliki berbagai cabang toko/outlet, gudang, dan kantor pusat (head office) yang berada ditempat yang berbeda, dibutuhkan dukungan tenaga IT yang andal sangat penting untuk mendukung jalannya operasional bisnis dihampir setiap perusahaan. Untuk itu, Arthatel Managed Services hadir mendukung operasional perusahaan dengan sistem jaringan yang terkoneksi agar pemantauan aset dan stock barang lebih mudah dengan dengan layanan Managed Network Services.

Layanan Managed Network Services memberikan layanan yang mencakup perancangan, asesmen (penilaian), instalasi, dan perawatan infrastruktur jaringan pada perusahaan. Tidak hanya itu, tim IT professional Arthatel juga memberikan layanan pengaturan bandwidth, Wi-Fi, router, instalasi firewall dan layanan konfigurasi jaringan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dengan sistem jaringan yang terintegrasi serta dilengkapi dengan perlindungan pada jaringan agar interkoneksi antara toko/outlet, gudang, dan kantor pusat terjaga keamanannya dan laporan penjualan, asset, dan stock dapat dipantau secara berkala melalui online. Interkoneksi jaringan pada toko/outlet, gudang, dan kantor pusat dapat membantu perusahaan mengetahui keadaan perusahaan untuk dapat melakukan rencana / strategi bisnis yang harus dilakukan.

Layanan Managed Network Services yang meliputi Network Assessment Services, Network Link Monitoring Services, Network Optimization Services, Managed UTM Services, Managed Wi-Fi Services, dan Managed Router Services dirancang dengan layanan yang fleksibel dan dapat menyesuaikan kebutuhan masing-masing perusahaan. Dengan mempercayakan pengaturan jaringan perusahaan pada layanan Managed Network Services Arthatel jaringan pada toko/outlet, gudang, dan kantor pusat perusahaan terjaga keamanannya, asset dan stock barang terkontrol, perusahaan pun dapat lebih fokus pada rencana / strategi pengembangan bisnis yang harus dilakukan.

Dengan dukungan helpdesk dan customer service yang siap melayani kebutuhan pelanggan selama 24/7 dalam 365 hari Arthatel berusaha selalu hadir agar operasional perusahaan pelanggan dapat berjalan dengan lancar. Dilengkapi dengan Point of Presence (PoP) yang tersebar diberbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan juga kota-kota besar lainnya Arthatel berusaha memberikan layanan maksimal untuk pelanggan yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Percayakan pengaturan jaringan perusahaan pada layanan Managed Network Services untuk pemantauan asset dan stock barang yang lebih mudah, agar operasional perusahaan berjalan dengan lancar dan perusahaan dapat lebih fokus pada pengembangan bisnis selanjutnya. Untuk mendapatkan solusi layanan Managed Network Services anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui form disini atau dapat menghubungi kami melalui:

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : arthatel