Back to News

Arthatel Internet Services

By: Marketing, MAY 18, 2020

"Digital transformation tentunya tidak dapat terlepas dari kebutuhan akan internet, dibutuhkan layanan internet yang baik untuk mendukung kemajuan teknologi ini."

Internet merupakan hal penting yang mendukung operasional perusahaan terutama di saat digital transformation yang semakin berkembang seperti saat ini. Tidak hanya sektor-sektor fundamental seperti keuangan, perbankan, pertahanan, dan telekomunikasi, saat ini sektor pendukung seperti industri hiburan / entertainment pun sangat membutuhkan internet connection untuk operasional bisnis setiap hari. Arthatel sebagai perusahaan ICT hadir untuk turut mendukung operasional bisnis perusahaan dengan internet services yang dapat diandalkan.

Didukung dengan Points of Presence (PoP) yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Cilegon, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, Bali dan kota besar lainnya, Arthatel dapat memberikan layanan di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Layanan Internet Arthatel tidak terbatas pada pemberian koneksi internet semata, tenaga IT Arthatel yang andal akan mendukung operasional bisnis anda dengan memantau dan memastikan koneksi anda selalu berjalan baik, bandwidth management sesuai kebutuhan pelanggan dengan Router Customer-Premise Equipment (CPE), pengawasan dengan Multi Router Traffic Grapher (MRTG), penyediaan Internet Protocol Public dan Private (IP Public & IP Private), pengaturan router, domain, dan layanan web hosting. Arthatel membuka layanan Customer Service dan Helpdesk selama 24/7 sepanjang tahun melalui berbagai media komunikasi seperti telepon, whatsapp, email, website, Live Chat dan akun sosial media Arthatel.

Untuk mendapatkan solusi layanan internet anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui form disini atau dapat menghubungi kami melalui:

 

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

 

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : arthatel