Back to News

Arthatel Network Services

By: Marketing, SEP 03, 2020

Digital transformation menuntut setiap industri untuk dapat melakukan berbagai aktivitas dengan cepat, terutama pada hal yang berhubungan dengan pertukaran data. Dibutuhkan jaringan yang cepat dan juga aman agar pertukaran data dan informasi dapat berjalan dengan lancar. Tidak hanya industri utama seperti telekomunikasi, keuangan, perbankan, dan pertahanan, industri hiburan / entertainment pun membutuhkan infrastruktuk dan sistem jaringan untuk operasional bisnis sehari-hari. Arthatel sebagai perusahaan ICT hadir untuk turut mendukung operasional bisnis perusahaan dengan layanan Arthatel Network Services.

Arthatel Network Services memberikan beberapa pilihan layanan yang dapat dipilih dengan kebutuhan masing-masing perusahaan, seperti Ethernet Leased Circuit (ELC), Arthatel memberikan layanan Ethernet Metro dengan fitur Carrier yang memiliki bandwidth dengan tingkat granular tinggi dan terskala hingga 10 Gbps, layanan ini sangat cocok untuk perusahaan yang memiliki beberapa lokasi kantor cabang karena dapat memudahkan transmisi data, Voice over Internet Protocol (VoIP) dan Internet Protocol Television (IPT). Untuk perusahaan yang memiliki cakupan global hinggal ke beberapa negara, International Private Leased Circuit (IPLC) dapat menjadi pilihan yang tepat. Didukung dengan fiber optik yang yang memiliki teknologi Synchronous Digital Hierarchy (SDH), layanan IPLC Arthatel menjadi point-to-point leased line yang didedikasikan bagi kantor-kantor global yang secara khusus mengirimkan data, suara, video dan aplikasi yang vital secara aman dengan dukungan pelanggan dan pemantauan lalu lintas kecepatan koneksi internet selama 24 jam.

Selain itu Arthatel Network Services juga dapat mendukung operasional bisnis perusahaan yang memiliki cabang diseluruh Indonesia dengan layanan Local Leased Circuit (LLC), dengan layanan ini pertukaran informasi dalam berbagai format seperti data, aplikasi, ataupun suara dan video dapat dilakukan secara aman dengan pengelolaan bandwidth dan enkripsi data yang sudah ditangani oleh tenaga IT professional Arthatel. Bagi perusahaan yang ingin membuat Wide Area Network (WAN) untuk memaksimalkan perkembangan bisnis Anda, Virtual Private Leased Circuit (VPLC) dapat menjadi jawaban yang tepat. Layanan VPLC Arthatel dapat menghubungkan semua kantor dan cabang perusahaan dengan biaya yang efektif. Layanan ini dilengkapi dengan fiber optik layer 2 yang aman dengan teknologi berbasis Virtual Private Network (VPN). Layanan ini membantu perusahaan dalam mengelola dan memperluas WAN dengan jaringan terenkripsi layer 2 point-to-point dan point-to-multipoint yang memudahkan pengelolaan bandwidth, enkripsi data dan memiliki konektivitas berkecepatan tinggi.

Seluruh layanan Arthatel Network Services dilengkapi dengan Multi Router Traffic Grapher (MRTG) yang memastikan kecepatan koneksi selalu terjaga, layanan Service Level Agreement (SLA), dan didukung oleh Customer Service dan Helpdesk yang tersedia selama 24 jam setiap harinya dengan berbagai media komunikasi yang tersedia seperti telepon, whatsapp, email, website, dan Live Chat untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Untuk mendapatkan informasi lebih mengenai layanan Arthatel Network Services anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui form disini atau dapat menghubungi kami melalui:

 

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : arthatel