Back to News

CipherTrust Application Data Protection dan CipherTrust Transparent Encryption

By: Marketing, FEB 11, 2021

Data security system merupakan hal yang sangat penting untuk dimiliki setiap perusahaan dalam melindungi data dari cyber attack. Dimana di era serba digital saat ini untuk mendukung aktivitas dan operasional bisnis, kita sering melakukan transfer data atau sharing data melalui jaringan internet. Hal ini menimbulkan resiko yang sangat besar terhadap cyber attack yang dapat membaca, menulis bahkan mencuri data yang dapat merugikan perusahaan. Untuk itu dibutuhkan data security system yang handal untuk memastikan data anda selalu terjaga keamanannya. Salah satunya dengan menggunakan CipherTrust Application Data Protection dan CipherTrust Transparent Encryption yaitu solusi Data at Rest Encryption yang menjadi bagian dari layanan IT Data Security Arthatel yang bekerjasama dengan Thales.

CipherTrust Application Data Protection yang sebelumnya dikenal dengan Vormetric Application Encryption. Solusi ini merupakan perangkat lunak yang mudah digunakan dan dapat memberikan data protection untuk kebutuhan application-level key management, juga untuk encryption data yang sensitif. Solusi ini cukup fleksibel dan dapat mengenkripsi hampir semua jenis data yang melewati applikasi mulai dari pembuatan data, proses transfer data, penggunaan data, backup dan salinan data.

CipherTrust Transparent Encryption yang sebelumnya dikenal dengan Vormetric Transparent Encryption. Solusi ini memberikan perlindungan untuk data-at-rest dengan key management yang terpusat, dapat mengontrol akses pengguna data dan pencatatan akses data yang terperinci (access audit logging). CipherTrust Transparent Encryption digunakan untuk melindungi data dimanapun data itu berada seperti on-premises, across multiple clouds, big data dan container environments. Penerapan yang sederhana dan cepat dengan menggunakan agent yang dipasang di operating file-system atau lapisan perangkat, sehingga proses encryption dan decryption dapat dilakukan untuk semua applikasi yang berjalan diatasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Arthatel anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui link form disini atau dapat menghubungi kami melalui, live chat maupun media social Arthatel.

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : Arthatel