Back to News

Managed IT Operation Services for Business

By: Marketing, JAN 25, 2021

Kebutuhan akan tenaga IT professional untuk mendukung berjalannya operasional perusahaan ditengah pandemic ini sangatlah penting. Dimana hampir semua perusahaan masih menerapkan kebijakan work from home sesuai dengan peraturan dari Pemerintah. Sehingga seringkali perusahaan mengalami kesulitan dalam menemukan kandidat IT professional yang sesuai dengan kebutuhan operasional perusahaan. Mulai dari membuat iklan lowongan, proses interview dan harus melakukan training yang membutuhkan waktu yang cukup lama.

Arthatel sebagai penyedia jasa dan layanan di bidang Information Communication Technology (ICT) memiliki solusi yang dapat membantu kebutuhan tersebut. Salah satu layanan Managed Services kami yang dapat mendukung kegiatan operational perusahaan Anda adalah layanan IT Operation Services. Dimana dengan menggunakan Layanan IT Operation Services, kami dapat memberikan dukungan IT yang diperlukan dilapangan (onsite support) maupun dari jarak jauh (remote support). Selain itu Anda juga dapat menyesuaikan kebutuhan IT operasional perusahaan Anda seperti dukungan untuk manajemen jaringan, internet, Wi-Fi, server, pengaturan bandwidth, pengaturan berbagai perangkat keras termasuk monitoring, troubleshooting dan reporting.

Dengan menggunakan layanan IT Operation Services Arthatel, perusahaan Anda akan memperoleh banyak manfaat seperti efisiensi biaya tenaga kerja, memangkas biaya operasional, dukungan teknis dari IT yang profesional, dukungan helpdesk dan customer service yang siap melayani kebutuhan customer selama 24/7/365. Sehingga di masa pandemic ini perusahaan anda dapat lebih fokus terhadap bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Arthatel anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui form disini atau dapat menghubungi kami melalui:

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : Arthatel