Back to News

Managed Network Services, Supporting Company Operations in The New Normal Era

By: Marketing, JUN 02, 2020

Banyak penyesuaian yang harus dilakukan untuk beradaptasi di era The New Normal, salah satunya adalah dukungan jaringan / network yang baik untuk mendukung operasional perusahaan.

Setelah pandemi Covid-19, saat ini istilah The New Normal semakin sering dibicarakan, banyak pula perusahaan yang mulai mempersiapkan diri dan operasional mereka untuk dapat beradaptasi dengan keadaan baru pasca pandemi berlangsung. Beradaptasi dengan era The New Normal bukan hal yang mudah, setelah lama melakukan sistem bekerja dari rumah (work from home) banyak penyesuaian yang harus dilakukan salah satunya dari sisi Information Technology (IT). Keadaan The New Normal ini menuntut perusahaan untuk dapat bekerja beriringan dengan digital transformation yang ada, dalam hal ini IT support yang andal sangat penting untuk mendukung jalannya operasional bisnis dihampir setiap perusahaan. Untuk itu, Arthatel sebagai penyedia jasa dan layanan di bidang Information Communication Technology (ICT) hadir mendukung kebutuhan operasional IT perusahaan dengan layanan Managed Services.

Arthatel Managed Services mencoba mendukung operasional perusahaan salah satunya dengan layanan Managed Network Services. Layanan Managed Network Services Arthatel dijalankan oleh tenaga professional IT dengan berbagai spesialisasi seperti perancangan, penilaian dan perawatan network infrastructure, kebutuhan pengaturan bandwidth, Wi-Fi, router, firewall installation dan configuration service yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan serta dilengkapi dengan network protection. Layanan Managed Network Services yang terdiri dari Network Assessment Services, Network Link Monitoring Services, Network Optimization Services, Managed UTM Services, Managed Wi-Fi Services, dan Managed Router Services disertai dengan dukungan jaringan selama 24 jam untuk membantu operasional perusahaan dapat berjalan lancar. Dengan mempercayakan pengaturan jaringan perusahaan pada layanan Managed Network Services Arthatel jaringan pada perusahaan dapat tetap aman, terkontrol dan berjalan lancar sehingga perusahaan dapat lebih fokus pada pengembangan bisnis di era The New Normal ini.

Managed Network Services dapat menjadi jawaban untuk dukungan operasional IT yang semakin dibutuhkan di era The New Normal, layanan yang fleksibel dapat mendukung bisnis dari berbagai industri seperti retail industry, hospitality industry, financial industry (termasuk financial technology), healthcare, entertainment, travel industry, hingga ecommerce. Layanan Managed Network Services Arthatel dapat menjangkau 34 provinsi di seluruh Indonesia, didukung dengan Point of Presence (PoP) yang tersebar diberbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bali, Medan, dan juga kota-kota besar lainnya, Arthatel memberikan layanan maksimal kepada pelanggan dari berbagai skala bisnis. Arthatel juga berusaha selalu hadir untuk pelanggan dengan dukungan helpdesk dan customer service yang siap melayani kebutuhan pelanggan selama 24/7 dalam 365 hari agar operasional perusahaan pelanggan dapat berjalan dengan lancar.

Dengan dukungan layanan Arthatel Managed Network Services, operasional perusahaan di era The New Normal dapat dengan berjalan. Untuk mendapatkan solusi layanan Managed Network Services anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui form disini atau dapat menghubungi kami melalui:

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : arthatel