Back to News

Managed Wifi & Router Services Stay Connected, Keep The Business Productive

By: Marketing, JUL 22, 2020

Wi-Fi dan router menjadi hal yang tidak terlepas saat orang berbicara mengenai internet connection. Dengan penggunaan internet yang semakin banyak dimanapun orang berada, wifi management dan router management yang baik akan sangat berpengaruh pada pengalaman pengguna internet saat berselancar didunia maya. Manajemen wifi dan router sangat penting untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan, tetapi tidak semua perusahaan mempunyai tim IT khusus yang dapat melakukan manajemen wifi dan router dengan baik. Arthatel Managed Services menawarkan solusi untuk kebutuhan manajemen wifi dengan layanan Managed WiFi dan Managed Router Services.

Layanan Managed WiFi Services yang diberikan Arthatel dapat membantu perusahaan untuk menentukan titik WiFi access point yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, instalasi dan WiFi configuration, instalasi dan konfigurasi akses poin WiFi, juga security configuration akses poin WiFi seperti Hidden SSID, Wi-Fi Protected Access 2 (WPA2), MAC authentication, Virtual Lan (VLAN). Tim Managed Services Arthatel juga dapat melakukan pergantian kata sandi WiFi secara berkala untuk menghindari kebocoran kata sandi yang berakibat pada banyaknya jumlah jumlah pengguna WiFi illegal yang tidak diinginkan. Managed WiFi Services juga dilengkapi dengan layanan access point monitoring WiFi yang dilakukan secara berkala. 

Selain penggunaaan Managed WiFi Services, Arthatel juga memberikan layanan Managed Router Services untuk memberikan pengalaman terbaik saat mengakses layanan internet perusahaan agar operasional berjalan lancar. Layanan ini meliputi internet service monitoring secara proaktif, instalasi dan router device configuration, bandwidth management berdasarkan prioritas traffic dan Quality of Service (QoS), network quality report dan penggunaan bandwidth, network setting termasuk IP Address, Network Address Translation (NAT), Default Gateway, Domain Name System (DNS), dan Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP). Tim managed services Arthatel juga dapat melakukan konfigurasi pada Distributed Denial of Service (DDOS), WAN Link, Virtual Lan (VLAN), Quality of Service (QoS), routing policy, Port Forwarding, VPN, dan Web Filtering.

Melalui layanan Managed WiFi dan Managed Router Services, tim IT professional Arthatel membantu memaksimalkan penggunaan WiFi dan Router pada perusahaan. Dengan manajemen WiFi dan Router yang dilakukan oleh managed services Arthatel, perusahaan tidak perlu khawatir akan kebutuhan serta pengaturan WiFi dan Router yang berpengaruh pada kualitas jaringan internet untuk operasional perusahaan. Tim helpdesk dan customer services Arthatel selalu sedia melayani kebutuhan pelanggan selama 24 jam setiap harinya Arthatel demi memberikan layanan terbaik untuk pelanggan. Untuk mendapatkan solusi jaringan internet yang berjalan dengan baik melalui Managed WiFi dan Managed Router Services anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui form disini atau dapat menghubungi kami melalui:

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : arthatel