Back to News

Vormetric Data Security Platform The Solution for Data Security in Digital Transformation Era

By: Marketing, OCT 30, 2020

Data perusahaan merupakan hal yang sangat penting untuk dijaga keamanannya, terlebih lagi di era transformasi digital seperti saat ini. Semakin pesat perkembangan teknologi yang terjadi, semakin besar pula resiko data security diretas oleh penjahat siber. Dibutuhkan data security system yang mumpuni untuk dapat memastikan data perusahaan selalu terjaga keamanannya, salah satunya dengan menggunakan Vormetric Data Security Platform.

Vormetric Data Security Platform adalah data security platform dari Thales yang dapat digunakan untuk mengamankan data milik perusahaan. Platform keamanan ini memiliki beberapa kemampuan, yang meliputi Key Management, Tokenization, Encryption, dan Data Masking. Platform keamanan data ini dapat menjadi pilihan untuk data security perusahaan karena memiliki berbagai keunggulan, seperti sistem keamanan yang dikelola secara terpusat untuk memberikan data security solution yang komprehensif, data protection yang lebih efektif yang memindahkan sistem keamanan menjadi bagian dari data itu sendiri sehingga dapat memperkecil potensi akses data tanpa izin, dan telah memenuhi syarat keamanan data pemerintahan, industri dan perusahaan. Vormetric Data Security Platform telah memenuhi sertifikasi FISP 140-2 dan Common Criteria.

Dengan Vormetric Data Security Platform, perusahaan tidak perlu khawatir akan data security penting dan bersifat rahasia karena perusahaan dapat melakukan kontrol atas data yang dimiliki dengan data security yang dikelola dengan fleksibel, terukur, dan efisien. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Vormetric Data Security Platform dengan menghubungi kami melalui melalui form ini atau dapat menghubungi kami melalui:

 

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Hubungi kami di:

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : arthatel