Back to News

Well Maintained Data Security, Business Runs Smoothly

By: Marketing, OCT 14, 2020

Era industri 4.0 menuntut setiap bisnis untuk bekerja dengan cepat dan efisien dalam segala bidang. Hal ini didukung dengan kemajuan teknologi yang saat ini beralih ke dunia digital, namun dibalik berbagai manfaat yang didapatkan dengan semakin mudahnya pertukaran data yang dilakukan secara digital, ada resiko dan ancaman akan keamanan data yang dimiliki perusahaan.  Dengan teknologi yang semakin berkembang dan diimplementasikan pada berbagai kebutuhan perusahaan, ancaman akan cyberattack pun semakin banyak terjadi. Keadaan ini menuntut perusahaan untuk beradaptasi dengan memperbaiki data security perusahaan, perlindungan yang dimiliki harus sejalan dengan tingkat resiko yang ada.

Sadar akan pentingnya keamanan data dengan tingginya resiko kebocoran data yang dimiliki perusahaan, Arthatel hadir dan memberikan solusi keamanan data yang sangat dibutuhkan. Arthatel memberikan beberapa solusi perlindungan data yang meliputi, Data at Rest Protection, Data in Use Protection, dan Data in Motion Encryption Hardware.

Arthatel Data Security memberikan solusi perlindungan data yang dapat menyesuaikan kebutuhan masing-masing perusahaan. Menjaga data security sejak awal sebelum cyberattack terjadi merupakan hal yang penting, dengan melakukan hal ini penanganan cyberattack yang dilakukan tanpa perencaan memerlukan biaya yang berkali-kali lebih banyak dibandingkan saat cyberattack telah terjadi, tidak adanya antisipasi akan cyberattack juga dapat merusak reputasi dan kredibilitas perusahaan yang dapat berakibat pada turunnya kepercayaan publik kepada perusahaan.

Serahkan keamanan data perusahaan pada layanan Arthatel Data Security, data security terjaga bisnis pun dapat berjalan lancar. Untuk mendapatkan solusi layanan Arthatel Data Security anda dapat menghubungi tim Sales kami melalui form disini atau dapat menghubungi kami melalui:

PT. Artha Telekomindo

18 Parc Place, Tower A, 3rd & 4th Floord

Sudirman Central Business District (SCBD)

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53

Jakarta 12190

Web                      : https://www.arthatel.co.id

Telepon               : (021) 255-25100

LinkedIn               : Arthatel

Instagram            : @arthatel.id

Facebook            : arthatel